Rabu, 22 April 2015

Commuter Marriage

"Lots of people want to ride with you in the limo, but what you want is someone who will take the bus with you when the limo breaks down" (Oprah Winfrey)

Saya suka sekali dengan kata-kata oprah.. bagi saya begitu mendalam dan berarti. Artinya jika kita sudah menikah keadaan baik suka maupun duka hendaknya selalu bersama, saling support, dan saling menyayangi. Insya Allah menjadi keluarga yang selalu harmonis dan bahagia.

 Hasil gambar untuk commuter marriage ipb press
Ada salah satu buku yang recomended sekali mengenai pernikahan untuk para pembaca, khususnya bagi mereka yang menjalani kehidupan perkawinan jarak jauh. Semoga dengan membaca buku ini meski jarak membentang pernikahan tetap langgeng hingga maut memisahkan. Amin



Saya akan mengulas sedikit buku ini.





Judul    : Commuter Marriage
Penulis : Nina Kurnia Dewi
ISBN   : 978-979-493-497-5
Spesifikasi  : 14x21 cm; kertas isi BP 57,5, Soft cover, 120 halaman
Berat    : 150 gr
Harga   : Rp. 45.000,-


Buku ini ditujukan untuk semua kalangan, tetapi khususnya untuk para commuter marriage, atau mereka yang menjalani kehidupan perkawinan jarak jauh, dan memilih untuk berada di luar kota, jauh dari pasangan dan anak-anaknya. Selain menyampaikan paparan tentang commuter marriage (pelaku dan problema yang dihadapi), buku ini juga membahas bagaimana seorang pelaku commuter dapat menjawab tantangan kehidupan perkawinan jarak jauh, antara lain mencakup hal-hal yang perlu dilakukan dan yang perlu dihindari agar mahligai perkawinan dapat tetap terpelihara.

Selamat membaca.. :)
see you -rtf-

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes