Rabu, 22 April 2015

'Peranan IPTEKS dalam Pengelolaan Pangan, Energi, SDM, dan Lingkungan yang Berkelanjutan'


"Bila kamu memang merasa bodoh dalam pelajaran, jangan sampai kamu bodoh karena tidak mengambil tindakan."

Nah,  salah satu tindakan cerdas untuk menambah IPTEK adalah dengan membaca. Tentu membaca bukanlah sesuatu yang sulit untuk dilakukan, kita hanya perlu menyediakan sedikit waktu untuk membuka buku dan BACALAH!

Buku yang saya rekomendasikan hari ini buku best seller terbitan IPB Press yang pasti dapat menambah ilmu pengetahuan pembaca.

'Peranan IPTEKS dalam Pengelolaan Pangan, Energi, SDM, dan Lingkungan yang Berkelanjutan'

Penulis dari buku ini adalah Anggota Dewan Guru Besar IPB. Pemikiran Guru Besar IPB yang disajikan dalam buku ini merupakan kristalisasi dari akumulasi pemikiran yang diperoleh berdasarkan hasil penelitian dan pengalaman setiap penulis selama menggeluti bidang ilmunya dalam  melaksanakan Tridharma Tinggi sebagai Misi Perguruan Tinggi di Indonesia yang pada dasarnya merupakan manifestasi dari ciri dan tanggungjawab pendidikan tinggi (universitas) yang bersifat universal, yaitu ciri dan tanggungjawab akademik, etik, dan sosial.

Buku ini sangat mudah diperoleh... pembaca bisa langsung datang ke lokasi IPB Press atau pembelian online melalui fb, twitter, dan comment pada blog ini, atau melalui telepon ke 0251-8355158.
Harganya cuma Rp 99.000 belum dengan diskon yang nanti diberikan.

Selamat Membaca ya para pembaca... (^-^)
see you-rtf-

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes